Mengapa Fortnite adalah game terpenting dekade ini

10 Reasons Why Fortnite Is Designed for Success — and What You Can Learn  From it | by Ido Lechner | Ido Lechner | MediumTahun yang singkat sejak dirilis, game battle royale Epic Games Fortnite tidak hanya mengubah bentuk video game, tetapi juga budaya pop, selalu masuk dalam jajaran berita game di belahan dunia. Namun, jangan biarkan kecepatannya membodohi Anda. DibelakangFortnite : Popularitas monolitik Battle Royale adalah para pembuat konten yang telah belajar banyak pelajaran dari 10 tahun terakhir di industri game. Gim mereka adalah puncak dari gim lain yang tak terhitung jumlahnya dan, sebagai hasilnya, Fortnite mewujudkan yang terbaik dan terburuk dari tahun 2010-an.

Fortnite pertama kali diumumkan pada tahun 2011, tetapi tidak dirilis hingga 2017. Tahun itu, Fortnite berasal dari produk ritel seharga $ 40, Save the World, tanpa mode battle royale yang melambungkannya ke dalam kesadaran global. Epic telah memasukkan pengalaman multipemain kooperatif ini ke insang dengan transaksi mikro . Beberapa pemain tertarik, dan sepertinya Fortnite akan menjadi boondoggle yang hampir decadelong.

Pengaruh Fortnite terus menyebar ke luar, semakin jauh dari game. Itu telah mencetak selebriti baru , dan menjadi tuan rumah bagi yang lama . Hal mengadakan dalam game konser musik yang dihadiri oleh hampir 11 juta orang , dan melahirkan sudut baru dari pasar iklan . Itu muncul di hampir setiap liga olahraga di dunia , dengan tarian perayaan yang diwarnai gugatan demi satu .

Apa yang hampir menjadi kegagalan dengan cepat menjadi salah satu produk yang menentukan Epic Games, membuka babak baru bagi perusahaan dengan mengubah ide yang telah berjuang untuk menemukan jalannya selama enam tahun menjadi kesuksesan “dalam semalam”.

BELAJAR BERLARI

Sulit untuk mengetahui apakah Fortnite menemukan kesuksesan meskipun atau karena kesulitannya. Ini mungkin terlihat seperti permainan anak-anak yang lucu, tetapi butuh berminggu-minggu, jika tidak berbulan-bulan, latihan yang mantap untuk menjadi kompetitif di dunianya.

Pemain tidak hanya menguasai pertarungan, tetapi mereka harus belajar bagaimana membangun struktur dalam ruang 3D. Yang pertama adalah keterampilan yang diasumsikan dari beberapa dekade terakhir dalam permainan. Yang terakhir adalah keterampilan yang relatif baru yang diasah oleh generasi yang dibesarkan di Minecraft . Ini adalah tabrakan pertempuran dan bangunan yang membuat Fortnite bersinar, dan membedakannya dari pesaingnya.

Sebagian besar pemain pada awalnya tidak memahami keuntungan dari mekanik bangunan. Tetapi karena orang-orang menjadi lebih cepat dalam membangun struktur pertahanan dan ofensif, membangun dengan cepat dan tepat menjadi serupa dengan memukul skillshots di League of Legends , atau mengatur waktu menghindar di Dark Souls. Sekarang ini adalah keterampilan mendasar. Jika Anda mendengar peluru, Anda perlu membangun tembok atau seluruh bangunan secara instan, tanpa berpikir. Jika tidak, Anda langsung dirugikan, dan kemungkinan besar Anda akan kembali ke lobi.

Menyaksikan dua pertarungan profesional menjadi sebuah visi dari konstruksi yang berputar-putar dan desain on-the-fly yang dimaksudkan untuk menjebak, mengontrol, dan mengarahkan pemain lain ke posisi yang rentan. Ini sangat rumit. Namun, itu juga mudah dan menyenangkan untuk ditonton.

MENJUAL, MENYEMPURNAKAN

Fortnite juga memiliki sistem transaksi mikro yang diasah dengan baik yang tampaknya seperti reaksi terhadap kotak jarahan dan kontroversi di sekitarnya. Epic Games sudah memiliki pengalaman negatif dengan kotak jarahan di Fortnite: Save the World , dan jelas tidak ingin berenang di perairan itu lagi.

Sebaliknya, perusahaan menekankan kejelasan. Fortnite Battle Royale menunjukkan kepada pemain skin mana yang dapat mereka beli, dan Epic hanya menjual masing-masing skin untuk waktu yang terbatas. Jadi jika Anda melihat sesuatu yang Anda suka, Anda lebih baik membelinya; tidak ada yang tahu kapan itu akan kembali. Ini adalah sistem yang sangat pintar, dibangun di belakang sistem skin League of Legends yang hampir selalu tersedia dan game mobile yang membatasi waktu, dengan sedikit sistem “vault” lama milik Disney yang digunakan untuk mengukur dengan baik.

Selain itu, Epic memasukkan sistem battle pass ke dalam game, sistem yang telah sukses besar di Dota 2 . Tiket pertempuran Fortnite berharga $ 9,50 di awal setiap musim, dan membuka jalur hadiah dengan lebih dari 100 item kosmetik yang berbeda . Hasil tangkapan: Kosmetik masih harus dibuka, dengan memainkan banyak Fortnite . Sejak Epic menerapkan sistem ini, tiket pertempuran telah muncul dalam segala hal mulai dari Call of Duty hingga Rocket League hingga Destiny 2 .

SELALU BERGERAK

Fortnite selalu berubah, dengan Epic menambahkan dan menjatuhkan ide-ide baru dengan sangat cepat sehingga rasanya tidak mungkin untuk mengikutinya. Pembuat League of Legends Riot Games telah melakukan satu tambalan setiap dua minggu selama bertahun-tahun sekarang , tetapi Epic memutuskan untuk meningkatkan kecepatan dengan pembaruan mingguan, beberapa di antaranya telah mengubah strategi dasar gim dan mengguncang permainan kompetitif . Itu tidak bisa diprediksi. Minggu-minggu tertentu memiliki tambalan yang lebih besar dan lebih mengubah alur game, sementara yang lain memiliki tambalan yang lebih kecil yang hanya menambahkan satu senjata atau item.

Dengan kesuksesan Fortnite yang pada dasarnya hanya semalam , Epic Games sama sekali tidak memiliki staf untuk mengikuti permintaan konten baru. Selama tahun 2018, menurut laporan dari Colin Campbell milik Polygon , beberapa desainer Fortnite menghadapi waktu berjam-jam dan tekanan intens untuk memenuhi tenggat waktu yang ketat.

Fortnite bukanlah game terpenting dalam dekade ini karena ini adalah game pertama yang mencoba sesuatu yang baru atau game terbaik yang keluar. Ini penting karena telah mensintesis medium. Hampir setiap item berita game dalam 10 tahun terakhir, dari munculnya battle royale hingga bahaya kotak jarahan hingga kualitas hidup para pengembang, muncul di Fortnite dalam beberapa cara.

Ke mana Fortnite pergi dari sini adalah wilayah yang belum dipetakan. Baru bulan lalu, Epic menutup game selama hampir dua hari . Alih-alih battle royale, Fortnite adalah layar hitam – dan itu masih menjadi hal yang paling banyak ditonton di Twitch . Tidak ada game lain di dunia yang bisa melakukannya . Kemudian Epic menekan reset pada game, merilis peta baru dan berbagai perubahan konsekuensial.

Masa depan Fortnite , seperti kesuksesannya sejauh ini, kemungkinan dapat dilihat sekilas dengan memperhatikan baik-baik apa yang berjalan saat ini di seluruh industri. Kemungkinannya, Fortnite akan memasukkannya dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *